Kampung Film Black Team #G1000S Festival 1000 film catat rekor dunia

Kampung Film Black Team Mendapatkan Rekor Dunia

setelah sebelumnya sukses memecahkan rekor indonesia dengan membuat film kolosal tercepat dalam waktu 9 jam dengan jumlah 1500 orang, kali ini kampung film black team membuat telah berhasil mengumpulkan 1061 film pendek bertema citarum harum. dengan peserta dari kalangan komunitas, pelajar,dan masyarakat umum kampung film black team menjadi panglima festival 1000 film.

dari 1061 film yang terkumpul, di seleksi menjadi 50 film, lalu kemudian di pilih 7 juara, yaitu : juara terbaik 1 Save Citarum, juara terbaik 2 seandainya citarum bersih, juara terbaik 3 1000 tong sampah, juara terfavorit : ada 3 jenis sampah, juara harapan 1 citarum 2020, juara harapan 2 animasi citarum, dan juara terantusias dimana wae. Gugumsa sebagai captain dari kampung film black team bercerita bahwa film terbaik yang dia nilai adalah dari kontennya, karna inti dari festival 1000 film citarum harum ini adalah untuk memotivasi dan memberikan aspirasi untuk sungai citarum.

ke 7 pemenang festival 1000 film citarum harum


rekor dunia di pecahkan, agung elvianto selaku presiden original rekor indonesia bercerita bahwa festival 1000 film yang diadakan di kota seribu terang ini mendapat rekor dunia dan rekor indonesia, di karnakan baru pertama kalinya didunia ada pembuatan 1000 film citarum harum. dan ke 7 film juara tersebut dapat dilihat di channel youtube kampung film black team.




kampung film black team menjadi komunitas film terbesar dari kota Bandung, dikarnakan aksinya #G1000S yang dapat membuat film secara kolosal dan melibatkan banyak pihak, banyak masyarakat yang berpendapat bahwa kampung film black team layak untuk menjadi komunitas film terbesar.