Makrifat - Mengenal Allah Dari Dekat

 


Makrifat adalah ilmu yang diperoleh melalui akal, sedangkan dalam tasawuf makrifat adalah Mengenal Allah Dari dekat. untuk mempelajari makrifat, dibutuhkan kemampuan intelektual dan ketetapan hati yang stabil, dan harus melewati fase mengenal diri sendiri dengan baik. orang yang mempelajari makrifat biasanya memiliki sifat istiqomah, zuhud, memiliki kecerdasan diatas rata-rata, toleran, dan tidak kekal dalam urusan dunia.

Sesuai dengan prinsip Kami dalam berkarya, yaitu berbudaya, beragama, dan berbeda. maka ilmu makrifat ini menginspirasi kami untuk membuatnya menjadi sebuah film, film ini sedang kami produksi di daerah cikenceh garut pada bulan september 2022. semoga dengan adanya film ini, bisa memberikan manfaat tidak hanya untuk pasukan black team, tapi juga bagi masyarakat pada umumnya.


Sinopsis :

Cikenceh, sebuah kampung makrifat didaerah leles garut, disana terdapat seorang ustad karet yang akan memenggal seorang pemuda, karena dianggap telah keluar dari ajaran makrifat ustad karet. pemuda tersebut diarak oleh para pengikutnya & akan dipenggal diatas gunung haruman. seperti apa cerita klanjutannya ?....


Trailer


Full Film



Comments