Talkshow Film : Eggnoid di Unpad Jatinangor


Film yang diadaptasi dari Webtoon Eggnoid akan segera dirilis, satu persatu teaser sudah diunggah di akun media sosial film tersebut.  dan roadshow di lakukan visinema pictures di 4 kota dan salah satunya adalah Bandung, dimana Kapten Black Team @gugumsa menjadi host dan archie the redcat sebagai kreator dan juga nurita anandia selaku produser.

Eggniod menceritakan kisah Ran dan Eggy, dua eggnoid dari sebuah dimensi lain di mana mereka diturunkan ke bumi untuk mengemban misi menjadikan dunia yang lebih baik. Tak hanya kisah fiksi yang rumit, Eggnoid juga menampilkan kisah asmara antara Ran dan Eggy, juga cerita cinta segitiga di antara mereka dengan teman baik Ran yang bernama Olfie. Tiga bintang muda Tanah Air, Sheila Dara Aisha, Morgan Oey, dan Kevin Julio pun didaulat untuk memerankan tiga karakter yang ada di cerita itu.

pada saat talkshow banyak mahasiswa dari unpad ikut bertanya mengenai film eggnoid tersebut seperti tokoh dan juga tentang cara pembuatan film, karna di kabarkan film inu juga akan ada sentuhan efek cgi dan juga cara alasan visinema picturea mengangkat komik tersebut menjadi sebuah film. dan kabarnya lagi visinema pictures telah membeli 4 ip webtoon yang akan di angkat menjadi film.

pada saat di tanya kapan jadwal relese nya nurita masih merahasikan dulu, tapi pada intinya nurita anandia berharap filmnya akan tembus 500ribu penonton, dan juga berharap agar para pembaca setia komiknya akan menikmati film eggnoid dari visinema pictures.

Comments