Progress Film Toha Ramdan #G1000S Ke 3


G1000S atau gerakan 1000 sineas adalah eombuatan film yang melibatkan banyak orang, dibuat dengan suka rela. G1000S ke 3 kali ini akan mengangkat judul "Toha Ramdan", diangkat dari kisah nyata muhamad toha dan muhamad ramdan yang pada waktu berusia 20 tahun sudah berani meledakkan gudang senjata milik tentara sekutu dan menjadikan nyawanya sebagai taruhan, bahkan suara ledakannya sampai terdengar ke cianjur. berbekal tekad ingin menunjukkan kembali semangat pemuda pada tahu 1946 Kampung Film Black Team kembali beraksi dan akan tetap berkarya meskipun tidak ada dana atau anggaran.

film toha ramdan telah mencapi tahap pembuatan property dan kostum, dimana semunya dibuat seacar udunan dan gotong royong, seperti senjata yang dibuat dari kayu, kostum yang dibuat dari baju bekas, dan setting lokasi yang di buat dari kayu dan triplek, meski begitu kualitasnya akan bisa di pertanggung jawabkan karna kami memiliki motto "Karya Terbaik Bukan Dibuat Oleh Apa & Siapa, Tapi Dengan Cara Apa ? & Untuk Apa Karya Itu Diciptakan" film toha ramdan kali akan lebih menarik karna ketua Kampung Film Black Team akan turun bukan hanya sebagai sutradara tapi ikut bermain dan juga turun ke editing.

harapan kami adalah suatu saat kami ingin membuat film bioskop yang bisa mengalahkan holyywood & berkenang sepanjang massa, kami juga ingin memiliki kawasan sendiri seperti di holyywod, dan kami akan menunjukkan jika "Hitam Tidak Selalu Gelap".

Comments