sosialisasi kampung wisata kreatif "Kampung Film" Bandung


setelah sebelumnya telah di resmikan menjadi kampung pemuda kreatif perfilman oleh dispora kota Bandung kini kecamtan Arcamanik akan dijadikan kampung wisata kreatif perfilman oleh disbudpar kota Bandung. acara tersebut berlangsung pada tanggal 17 April 2018 aula kantor kecamatan arcamanik dan dihaidir oleh lurah cisaranten endah dan sukamiskin, karang taruna, pkk, sanggar tari jaipong, dan beberapa ormas di arcamanik.


menurut disbudpar ide ini berasal dari @gugumSA pendiri sekaligus ketua komunitas kampung film black team dan kami sangat mendukung karna film yang paling berpotensi kecamatan Arcamanik.

menurut camat Arcamanik kami juga akan sangat mendukung kampung film karna selama ini kampung film telah berusaha mempertahankan potensi yang ada di arcamanik.

menurut irwan guntari dari parfi jawa barat apa yang sudah dilakukan oleh kang gugum dan kawan kawannya memang harus kita dukung, hanya saja untuk mencapai tujuan itu memiliki kelemahan yaitu biaya yang mahal.

menurut @gugumSA saya berharap kampung film ini bukan sekedar nama tapi dari segi penampilan pun harus keliatan seperti holyywood dimana didalamnya ada museum filmnya ada bisokop nya dan ada studio pembuatan film. saya juga sudah membuat sketsa tentang kampung film ini.




Comments