G1000S : gerakan 1000 sineas

#G1000S (Gerakan 1000 sineas muda
deklarasi kampung pemuda kreatif perfilman

about
adalah sebuah pembuatan film dalam waktu 1 hari melibatkan 1000 pemuda khususnya pemuda di wilayah kampung film parakan saat, pemuda black team yang di pimpin langsung oleh @gugumsa membuat sebuah ide dimana kita akan membuat sebuah film kolosal yang nantinya ada adegan konflik (tawuran) 1 kampung yang nantinya akan di syuting dan di edit dalam waktu kurang dari 1 hari.
tema
dengan moto beragama, berbudaya, dan berbeda pemuda black team akan membuat film tersebut dengan judul "WayanG" yang nantinya akan ada sebuah konflik antara seni band dan seni wayang golek hingga akhirnya terjadilah tawuran pemuda kampung,sampai akhirnya melibatkan tokoh dalang dan grup band :Kamu kvcel". melibatkan unsur pemuda dan aparat setempat seperti , pejabat daerah tingkat 7 (RW.06), kelurahan cisaranten endah, kecamatan aramanik, serta kapolsek arcamanik dan juga koramil, maka dengan diadakannya kegiatan ini di maksudkan untuk mengangkat tokoh dalang amung sutarya yang  keberadaanya kurang dikenal & mendeklarasikan kampung parakansaat menjadi kampung film pemuda kreatif.

 kiri : wayang Arjuna Kanan: Amung Sutarya

pelaksanaan
28-ApriL-2018  kegiatan ini dimulai dari jam 06:00 pagi hingga 22:00 dan di lanjutkan nonton wayang golek sampai subuh, meski kegiatan ini hanya 1 hari namun persiapan dan tahap gladi resik sudah di persiapkan dari beberapa bulan kebelakang.

Kru
naskah dari film ini di tulis langsung oleh seorang seniman bernama "dede achyar (Sahrudin)" yang juga termasuk  pembina di kampung film black team ,sedangkan untuk director akan di pimpin oleh kapten black team @gugumsa dan di bantu oleh 10 asisten sutradara, 20 kameramen ,3 orang editing,  50 orang kordinator pemain, 50 orang keamanan , 25 orang kebersihan, dan 50 unit kreatif, dan 50 panitia acara.

kiri : dede achyar (penulis) Kanan : gugumsa (captain black team)
Kampung Film Black Team

biaya
adapaun anggaran yang dibutuhkan dalam kegiatan ini di support oleh dispora kota Bandung bidang pemuda, sedangkan untuk kru , Pemain , dan panitia tidak dibayar (relawan). dan alat syuting yang digunakan juga menggunakan uang patungan anggota kampung film black team. mungkin jiga dihitung secara komersil kegiatan ini bagusnya mempunyai anggaran minimal 1 milayar, namun karna sifatnya kerelawanan maka anggaran yang disediakan  tidak sampai 1 milyar.

cast
20 orang akan memiliki adegan berdialog dan melibatan tokoh pemuda, selebgram kota bandung, dan bule ukraina yang drecananya :
 Dalang Amung : kang dadang
rocker 1 : Ncist
rocker 2 : Aulia
Orang Gila : Sansan
Kyai : Budhi
Gani : adi Julian
Iwan : Sandy Pardede
Kordinator demo : Reza Rizky
Kordinator tawuran : Retno Kurnia
Propokator : And Lukman Fadilah
pak camat : Setiadji
Pak lurah : Herman
Seklur : almi Puji 
Ketua Pemuda : Ade Milga
Ketua PAnitia : Ridwan
DLL


mudah-mudahan dengana adanya kegiatan ini akan memnumbuhkan minat masyarakat terhadap film lokal serta mampu menggerakan masyarakat khususnya pemuda agar selalu berkarya.

"Karya terbaik bukan dibuat oleh apa & Siapa
tapi dengan cara apa?, dan untuk apa karya itu diciptakan"
@gugumsa