kampung film black team berbagi ilmu dengan mahasiswa UPI Bandung


03 September 2016, kampung film black team berikan workshop di universitas pendidikan indonesia yang di adakan oleh DR.Wawan Setiawan (Direktur TIK) Upi Bandung. menurut DR.Wawan Setiawan di pilihnya kampung film black team sebagai instruktur adalah karna produktivitas dan aksinya yang dapat menggerakan masyarakat meski tanpa biaya sekalipun, dengan adanya workshop ini diharapkan dapat memotivasi para mahasiwa untuk lebih produktif lagi dalam berkarya.

menurut @Gugumsa "captain dari black team berpendapat bahwa yang dilakukannya hanyalah berbagi pengalaman saja, "saya bukan lulusan sekolah film tapi saya juga tetap kuliah di jurusan it, namun bagi saya bukan persoalan apakah sekolah atau tidak sekolah, pada dasarnya akan kembali lagi pada diri kita masing-masing", @Gugumsa juga memberikan motivasi yang berbunyi "Karya Terbaik Bukan Dibuat Oleh Apa & Siapa, Tapi Dengan Cara Apa & Untuk Apa Karya Itu Diciptakan".



dengan adanya workshop ini diharapkan dapat memicu orang-orang khususnya mahasiswa untuk lebih meningkatkan karyanya lagi serta dapat lebih produktif, dan dapat menambah semangat yang ada pada diri kita masing-masing. kampung film black team juga sangat senang ketika di undang untuk menjadi narasumber di Universitas Pendidikan Indonesia.

Comments